Ticker

6/recent/ticker-posts

Diskominfo Kota Bogor Umumkan Lomba Jurnalis “Bangkit di Tengah Pandemi


Kabarposnews.co.id.Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor mengumumkan pemenang Lomba Jurnalis dengan tema “Bangkit di Tengah Pandemi” tahun 2020 untuk tiga kategori, yakni foto, video dan tulisan.

Setelah dinilai dewan juri, hasilnya Juara I untuk kategori tulisan diraih Rahmawati Nasri (Heibogor), Juara II diraih Dede Susanti (Media Indonesia), Juara III diraih Mahfuzulloh Al-Murtadho (Tempo) dan 8 Juara Favorit.

Selanjutnya, Juara I kategori Foto diraih Andi M Ridwan (Heibogor), Juara II Yulius Satria Wijaya (Antara), Juara III diraih Arif Firmansyah (Antara) dan 8 Juara Favorit.

Sementara itu, Juara I untuk kategori Video diraih Djuanda (Trans7), Juara II Rafik Maeilana (Narasi TV), Juara III diraih Eko Hadi Lesmono (TV One) dan 8 Juara Favorit.

Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat menuturkan, Jurnalis merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan krisis pandemi Covid-19. Bahkan, risiko yang ditanggungnya tak kalah rentan terpapar virus Corona, seperti tenaga kesehatan. 

“Mereka (jurnalis, red) sama seperti petugas medis yang bertugas di lapangan yang rentan terpapar virus Covid-19. Lomba ini bagian perhatian kami kepada para jurnalis yang harus tetap berjuang di lapangan,” katanya, Selasa (15/12/2020).

Ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi seluruh peserta yang telah menuangkan narasinya untuk bangkit di tengah pandemi dan mudah-mudahan bisa menjadi pemacu semangat untuk bangkit.

Tak lupa Rahmat menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba Jurnalis dengan tema “Bangkit di Tengah Pandemi” Tahun 2020. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman jurnalis atas partisipasinya, teruslah berkarya dan tetap semangat," jelasnya.

Ia juga berharap kolaborasi yang baik antara awak media dengan Pemkot Bogor dapat terus berlanjut, sehingga Kota Bogor bisa semakin maju dan program yang dicanangkan tersampaikan kepada masyarakat. (Prokompim)