Ticker

6/recent/ticker-posts

Fuad Kasyfurrahman Kembali Terpilih Pimpin Sapma PP Kabupaten Bogor


Kabarposnews.co.id, BOGOR - Fuad Kasyfurrahman kembali terpilih menjadi Ketua Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Bogor untuk kedua kalinya, pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) Sapma PP ke-II di Hotel Grand Pesona Caringin, Sabtu (19/12).

Dikukuhkannya Fuad dalam memimpin salah satu lembaga dibawah organisasi Pemuda Pancasila itu untuk periode 2021-2023, setelah hanya dirinya saja yang menjadi calon tunggal dalam pemilihan Ketua Sapma PP tersebut.

Kepada Kabarposnews.co.id Fuad mengatakan, pada periode kedua ini dirinya memiliki misi untuk membentuk komisariat dan sub komisariat di Bumi Tegar Beriman.

"Saya akan mengibarkan panji-panji Sapma PP hingga basis terendah sub komisariat di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan universitas yang ada di wilayah Kabupaten Bogor ini," tegasnya.

Untuk itu, masih menurut Fuad setelah terbentuknya susunan pengurus organisasi yang baru. Ia akan bergerak cepat dalam pembentukkan sub komisariat.

"Itu menjadi tugas pengurus Sapma PP yang baru. Dan kami akan menjadi garda terdepan dalam melahirkan kader-kader terbaik organisasi kami di tingkat pelajar dan mahasiswa," tuturnya.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Pengurus Cabang dan Komisariat Se-Kabupaten Bogor atas perjuangan dan kerjasamanya membesarkan SAPMA PP di Kabupaten Bogor," ucap Fuad kembali.

Ketua Pengurus Wilayah Sapma PP Provinsi Jawa Barat, Rivaldi Surya Pratama, SE mengatakan, dirinya sangat mengetahui perjalanan Fuad dalam memimpin organisasi tersebut selama periode pertama. 

"Organisasi Sapma PP ini Sebagai laboratoriumnya Pemuda Pancasila, saya berharap ke depan akan lahir pemimpin-pemimpin di Kabupaten Bogor dari organisasi yang kita cintai ini," katanya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila, M. Yunus PBA sangat memberikan apresiasi kepada Sapma PP. Karena saat Fuad memimpin semangat gotong-royong, solidaritas, dan eksistensi sangat terjaga.

"Sebagai lembaga yang memiliki AD/ART tersendiri, komunikasi dan kordinasi Sapma PP sejauh inipun baik dengan Majelis Pimpinan Cabang. Saya berharap terus di tingkatkan kembali dan selamat menjalankan amanah kembali" pungkas Yunus.
Editor : Redaksi
Reporter : Excell

Dilihat