Ticker

6/recent/ticker-posts

PC Satria Kabupaten Bogor Siap Jalankan Tugas Hasil Rakorda

Kabarpos.co.id, Bogor - Peningkatan sinergitas dengan Partai Gerindra menjadi pekerjaan rumah bagi seluruh Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) pada saat menggelar telah mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Pengurus Daerah (PD) Satria Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung pada 2 - 3 Desember di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.Minggu, (7/12/2020)
Hal itupun akan dilaksanakan oleh PC Satria Kabupaten Bogor seperti yang diutarakan oleh Ade Kurniawan selaku ketua cabang. "“Kami dari PC Satria Kabupaten Bogor Siap jalankan hasil Rakorda se -Jabar,” tuturnya kepada Kabarpos.co.id, Jumat (04/12), di Sekretariat PC SATRIA GERINDRA Kab.Bogor Jumat (4/12/2020).
 
Diungkapkan Ade Kurniawan, dari hasil Rakorda Satria ini tentunya ada pekerjaan rumah (PR) yang harus digarap oleh PC Satria Kab.Bogor secara berkala dan terstruktur oleh seluruh pengurus

“Oleh-oleh yang kita dapat dari rakorda tersebut adalah kita harus meningkatkan sinergitas dengan Partai Gerindra sebagai induk dan bapak kita di organisasi. Pekerjaan lainnya adalah merapikan kepengurusan pimpinan anak cabang hingga membentuk pimpinan anak ranting di setiap desa," katanya.

Pria yang biasa disapa Aji Codet itupun mengaku, bersyukur pembentukan anak cabang ini sudah hadir ditengah masyarakat dan sudah bergerak serta dirasakan masyarakat di saat kondisi pademi covid-19. 

"Ini untuk membantu dalam keadaan sulit untuk memerangi dan memberikan pemahaman dalam pencegahan pandemi Covid-19 ini," akunya.

Aji juga berharap, agar anggota legislatif yang ada di parlemen yang berasal dari Partai Gerindra bisa bersinergi dengan Satria, serta bisa memberikan suport yg positif agar bisa saling bahu membahu untuk membantu di tengah masyarakat dalam hal apapun, guna menyukseskan program partai Gerindra agar di rasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Satria ini merupakan sayap partai Gerindra, adalah bagian dari Kader Partai Gerindra, yang nanti endingnya bersama-sama membesarkan partai dan memenangkan partai, dalam hajatan Pilkada, Pileg serta Pilpres," ungkap Aji.

Dirinya pun menambahkan, bahwa saat iniPC Satria Kabupaten Bogor sudah mempunyai program-program hasil RAKERCAB yang telah digelar di bulan November 2020 lalu.

"Sehingga membutuhkan sinergitas mulai dari internal Satria, internal partai, dan internal dewan Gerindra serta eksekutif pemerintahan kabupaten itu sendiri, agar program ini tidak saja bisa di rasakan oleh anggota Satria dan kader Gerindra tetapi bisa menyentuh semua masyarakat di Kab Bogor," pungkasnya.
Editor : Redaksi