Ticker

6/recent/ticker-posts

Golkar Aceh selatan Gelar silaturahmi dan membahas rencana program kerja

KABARPOSNEWS.CO.ID.Pengurus partai golkar aceh selatan melaksanakan silaturahmi Pengurus partai yang di laksanakan di kantor DPD II Golkar Aceh Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk silaturahmi juga untuk konsolidasi rencana program kerja kedepan. Dalam menghadapi moment-moment politik kedepan.

Dalam sambutannya ketua Golkar aceh selatan kamalul menyampaikan bahwasannya, temu pengurus ini sebagai langkah awal konsolidasi partai, dan juga pembahasan jadwal pelaksanaan muscam, pembentukan Bsn dan bapilu Kabupaten serta penguatan Ormas Hasta Karya, Sayap partai AMPG dan KPPG serta OKP yang ada dalam partai golkar.

Aqwal selaku Wakil Ketua Bidang OKK mengatakan, target pembentukan korcam di seluruh kecamatan di Aceh Selatan akan di merampukannya struktural itu pada akhir desember ini dan awal januari 2021 akan di pastikan pimpinan desa (pimdes) partai golkar akan terbentuk di tiap desa. Semua target kerja dilaksanakan sesuai dengan instruksi DPD I Golkar Aceh. Sehingga awal februari 2021 DPD II Aceh Selatan akan fokus pada pelantikan nantinya.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Rajo Evi yang juga sebagai ketua Ampg menyampaikan OKP dan Ormas dalam naungan Golkar saat ini tengah di susun cuma belum pada tahap finishing akhir. Selaku kader partai dia akan selalu siap untuk melaksanakan semua tugas yang diberikan oleh partai terhadap dirinya tanpa kecuali. Sebagai anggota dprk dari partai golkar dia akan maksimal dalam membantu roda organisasi partai kedepan, baik secara moril maupun materiil.

Kegiatan ini dibuka oleh sekretaris partai golkar aceh selatan bapak alfian, terakhir bapak Sekretaris mengatakan merujuk kepada surat B-237/DPD-I/GK/XII/2020 DPD I Golkar Aceh untuk segera mengkonsolidasikan kepegurusan sayap Partai KPPG dan AMPG untuk secepatnya dirampukan, dan akan dibuat IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) untuk menunjang semua kegiatan partai kedepan.

Kegiatan Silaturahmi Kader partai Golkar di hadiri oleh Pengurus harian partai golkar aceh selatan, Panitia membatasi undangan yang diberikan mengingat kondisi Covid 19 yang belum bisa dikatakan kondusif pada saat ini. Acara berjalan dengan khidmat dan sukses dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan.
MISRAN AH
REDAKSI