Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Kobar Lepas Pendistribusian Bantuan Sosial Untuk Enam Kecamatan


KABARPOSNEWS.CO.ID.KOBAR – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menggelar apel bantuan sosial serentak, Jumat (11/12/2020) pukul 08.00 WIB di halaman Mapolres Kobar.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah tersebut, digelar dalam rangka penyaluran bantuan social kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid – 19 di wilayah Kabupaten Kobar,  Propinsi Kalteng.

Adapun yang hadir dalam apel adalah pejabat utama Polres Kobar, personel Brimob Polda Kalteng, bko CRT Polda Kalteng, Satsabhara Polda, personel Polres Kobar serta gabungan bhabinkamtibmas dari jajaran Polsek.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Kapolda Kalteng untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid – 19.

“Hal ini mengingat masih banyaknya masyarakat yang memerlukan bantuan, sehingga nantinya kami akan gerakkan bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan tersebut secara door to door sehingga tepat sasaran,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, sesuai dengan program nawacita Presiden RI, bahwa Negara harus senantiasa hadir untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada seluruh warga negara.

Dalam kegiatan ini Polres Kobar rencannya akan membagikan beras berjumlah 180 sak yang akan disebar ke enam kecamatan oleh bhabinkamtibmas Polsek jajaran dimana masing – masing menerima 30 sak untuk setiap kecamatannya. (dns)
Editor : Redaksi

Dilihat