Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapten Edy Moerdoko Dampingi Dandim 0503/JB Dalam Giat Baksos di Masjid Raya Uswatun Hasanah

Jakarta – Setelah Minggu yang lalu Dandim 0503/JB Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P yang di dampingi Danramil 04/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko gelar Bakti Sosial (Baksos)  dengan memberikan paket sembako di Masjid Raya Uswatun Hasanah dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020, hari ini Dandim 0503/JB kembali gelar Bakti Sosial Sunatan massal dan Donor Darah.

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki . S.IP yang di dampingi Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko  kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Sunatan massal dan Donor Darah di Masjid Raya Uswatun Hasanah Jalan Daan Mogot KM 10 No 100 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Pukul 06. 00 Wib, Sabtu (19/12).

Dalam sambutannya Dandim Kolonel Dadang mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di kegiatan Bakti Sosial ini.

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir di acara ini, Pagi ini kita laksanakan do'a bersama dalam rangka Hut ke -71 HUT Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020, Kita do'akan Kodam Jaya agar selalu Sukses dan Jaya selalu dan Kita do'akan bersama agar Kita semua  diberi kelancaran dalam pengabdian pada bangsa dan Negara.”Kata Dandim.

Masih kata Dandim, Kita niatkan yang baik dalam setiap kegiatan sebagai ibadah, niatkan untuk mencari keberkahan di dalam bekerja Agar masyarakat mendukung apa yang semua kita lakukan, Kodam Jaya dalam penugasan agar diberi Arahan bimbingan dan perlindungan oleh Alloh SWT, Aamiin. Tutup Dandim 0503/JB Kolenel Dadang.
Sedangkan Kapten Cpl Edy Moerdoko selaku Danramil 04 Cengkareng mengatakan, Kegiatan Baksos Sunatan massal dan Donor Darah ini masih dalam rangka Hut ke -71 HUT Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020, yang mana sebelumnya kami dari Kodim 0503/JB juga sudah melaksanakan Baksos dengan membagikan sembako.

“Untuk Sunatan Massal ini diikuti 120 orang dan Donor Darah sebanyak 100 orang, dan bagi peserta sunatan masing-masing di berikan Souvenir yang berisikan Body Pack ; Peci, Baju Koko,Sarung, Goody Bag ; snak, minuman dan uang saku @ Rp200.000,- dan untuk pendonor darah di berikan paket sembako yang berisikan Beras 5 liter, Indonesia 5 bungkus  dan Gula 1 Kg.”Urai Danramil Kapten Moerdoko

Selain Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P dan Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko, turut hadir Pasiintel Kodim 0503/JB Mayor Inf Missin, Kapolsek Cengkareng diwakili Kanit Binmas Iptu Pol Wiyanto, PP Muhammadiyah Bapak Ustad Anhar Ricky,  PP Muhammadiyah Bpk H.Nurhadi M Musawir MBA, DKM , Bapak H.Warsito,Amk.SH, Babinsa Koramil 04/CK  5 personil, Bhabinkamtibmas Aiptu Riyan, Satpol PP Kelurahan Kedaung Kaliangke 6 personil,  Sekkel Kedaung Kaliangke,  Bapak Waluyo dan Ibu Sriyatun Moerdoko bersama Persit KCK Ranting 05 Cengkareng 6 personil.
Editor : redaksi

Dilihat