Ticker

6/recent/ticker-posts

KPU Depok: Pasangan Kyai Idris dan Imam Raih 55,54 Persen pada Pemilukada Depok


 Depok.Kabarposnews.co.id .Pasangan no Urut 02 KH Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono akhir nya syah menjadi peme nang dalam Pemilukada kota Depok setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menetapkannya dalam sidang Pleno yang di Gelar di Hotel Bumi Wiyata Depok hari  Selasa sore  (15/12/2020).
Penetapan itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota Depok dari total 748.346 suara dari 4.015 TPS se-Kota Depok yang telah direkapitulasi, Idris-Imam memperoleh 415.657 atau 55,54 persen suara.

Ada 29.391 suara tidak sah dari total 777.737 surat suara yang terpakai. Sementara itu, tingkat partisipasi pemilih mencapai 62,79 persen, tertinggi selama 4 kali Pilkada Depok digelar. Sebagai informasi, Pilkada Depok menjadi ajang tempur dua Kandidat Petahana.

Ketua Timses Idris Imam Hafid Nasir ketika dijumpai wartawan mengaku, bersyukur dan berterima kasih kepada partai pengusung, relawan, para saksi dan kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga Pilkada berlangsung secara aman, damai dan lancar.

“Mari kita bersatu kembali, melupakan perbedaan yang ada, demi Kota Depok yang kita cintai,” jelas Hafid Nasir.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota terpilih Imam Budi Hartono  mantan Ketua Komisi  empat DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil  Depok -Bekasi, mengaku bersyukur atas kemenangan di Pilkada Depok ini.

Imam Budi Hartono  Kader PKS terbaik  sebelumnya terpilih dalam konvensi internal PKS   menyisihkan empat kader lainnya, mengatakan  bersyukur dapat  mewakili kader lainnya  menemani KH Mohammad Idris di untuk menjadi  wakilnya.

“Semoga kami dapat menjalankan amanah tugas ini dengan sebaik baiknya dan Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran serta dimenangkannya pasangan Idris-Imam untuk memimpin Kota Depok, ” pungkasnya.(wismo)
Editor : Redaksi