Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker ke Polres Serdang Bedagai, Kabaharkam Polri Supervisi Operasi Mantap Praja 2020


KABARPOSNEWS.CO.OD.Serdang Bedagai -  Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs Agus Andrianto SH,MH kunjungan kerja (Kunker) di Mapolres Serdang Bedagai dalam rangka supervisi Operasi Mantap Praja -2020, Senin (7/12/2020) pagi.

Kunjungan Kabaharkam Polri & rombongan tiba di Helipad Polres Serdang Bedagai dengan menggunakan Helikopter Dauphin. 


Turut hadir dalam  kegiatan, Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol. DR. Dadang Hartanto, SH, SIk, M.Si, Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Wahyudi Hidayat, Korpolairud, Brigjen Pol. M. Yasin Kosasih, Karowasidik Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Drs. Iwan Kurniawan,  Pengembang Utama Tk. II Tik Divtik Polri, Brigjen Pol. Drs. Yehu Wangsajaya.

Rombongan disambut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang SH, M.Hum,  para PJU, Ketua KPUD Kab. Sergai Erdian Wirajaya Ketua Bawaslu Kab. Sergai, Agusli Matondang,  dan undangan.

Begitu turun dari Helikopter, Kapolres Serdang Bedagai menuju ruang kerja bersama Kabaharkam Polri dan rombongan untuk melaksanakan transit sejenak di ruang Kapolres Sergai. 

Kemudian, Kapolres Serdang Bedagai bersama rombongan Kabaharkam Polri mengecek Posko Ops Mantap Praja 2020 (Pengamanan Pilkada Serentak) di Wilkum Polres Serdang Bedagai. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serdang Bedagai memberikan laporan terkait dengan Operasi Mantap Praja 2020 (Pengamanan Pilkada Serentak) di Wilkum Polres Serdang Bedagai. 

Dalam kesempatan itu, Kabaharkam Polri menyampaikan arahan dan bimbingan mengatakan bahwa jangan karena perbedaan pilihan , persatuan dan  kesatuan kita menjadi terputus. 

Jangan campurin agama dengan urusan politik, prasangka baik akan kembali baik dan prasangka buruk menjadi buruk. 

Di Sumatera Utara yang menjadi daerah prioritas perhatian adalah Nias, untuk itu Team Supervisi melaksanakan Asistensi di Prov. Sumatera Utara. 

Pengamanan Pilkada Tahun 2020 harus disesuaikan dengan petunjuk Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara disesuaikan dengan situasi dan kondisi kerawanan Pemilu 2020 yang dikeluarkan oleh KPU Pusat & BIN buat tahapan pemilihan dari Pendaftaran & Pungut Suara Aman & Lancar. 

Tetap ingatkan masyarakat untuk memperkuat daya tahan tubuh dengan berolahraga dan makanan yg bergizi. 

Dan  laksanakan pemungutan suara dengan menerapkan Protokol Kesehatan. 

Agus mengingatkan bahwa Polisi tidak boleh berpolitik, yang boleh dilakukan politik kamtibmas, sehingga kamtibmas dapat terpelihara. 

Cek curah hujan yang tinggi seperti banjir dan tanah longsor sehingga pelaksanaan inti pilkada tidak terganggu.

Semoga Tuhan melindungi kita semua, semoga amal dan ibadah dalam menjaga Pilkada Tahun 2020 mendapat ridho dari Tuhan, pungkas Komjen Agus Andrianto.

Usai kegiatan, Kapolres Serdang Bedagai mengantarkan Kabaharkam Polri dan rombongan menuju Helipad Polres Serdang Bedagai dengan menggunakan Helikopter Dauphin dilanjutkan penerbangan ke Polda Sumatera Utara.
Editor : Redaksi

Dilihat