Ticker

6/recent/ticker-posts

Monitoring Pelaksanaan Rapat Pleno di PPK, Siituasi Aman dan Kondusif

Kapolres Kuansing Cek dan 
Kabarposnews.co.id.Riau- Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Henky Poerwanto SIK.MM, melakukan pengecekan dan monitoring Rapat Pleno, ditingkat PPK, Sabtu 12 Desember 2020. Pengecekant itu, memastikan pelaksanaan Rapat Pleno berjalan tertib dan lancar serta dalam keadaan aman dan kondusif. 

Kemudian, memastikan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilkada 2020, Kuansing di tingkat PPK dipatuhi oleh penyelenggara dan undangan yang menghadiri Rapat Pleno tersebut.

Dalam pengecekan Kapolres didampingi Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Kuansing. Kapolres Kuansing sekitar Pkl. 09.00 Wib menuju Kantor Camat Kuantan Tengah untuk memonitor serta mengecek rapat pleno Tingkat PPK di Kecamatan Kuantan Tengah.

Selanjutnya, Kapolres mengecek dan memonitor ke beberapa lokasi Rapat Pleno lainnya yakni Kantor Camat Sentajo Raya, Kantor Camat Benai, Kantor Camat Pangean, Kantor Camat Logas Tanah Darat, selanjutnya Kantor Camat Kuantan Hilir.

"Alhamdulillah, seluruh kegiatan Rapat Pleno Tingkat PPK diseluruh Kecamatan berjalan dengan tertib dan lancar, situasi kamtibmas keadaan aman dan kondusif," Terang Kapolres.

Kapolres menuturkan, seluruh Kapolsek memimpin langsung Pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno Tingkat PPK, dan dalam pelaksanaannya juga dicek dan dimonitor langsung oleh Wakapolres serta Tim Pamatwil dari PJU Polres Kuansing Kapolres.

Setelah pelaksanaan Rapat Pleno di setiap Kecamatan selesai, petugas Polri mengawal langsung pergeseran Kotak Suara dan Dokumen hasil Rapat Pleno ke KPUD Kabupaten Kuansing.

 "Alhamdulillah, semua Dokumen hasil perhitungan surat suara sudah tiba di KPUD Kuansing dengan aman," terang Kapolres.

(Anhar Rosal)
Editor : Redaksi