Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar dalam Menekan Angka Penyebaran Virus Covid-19

KABARPOSNEWS.CO.ID.Jakarta - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Cengkareng beberapa anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/JB  yang di pimpin Serma Suyanto gabung bersama tiga pilar gelar apel yang di lanjutkan dengan Patroli. 

Apel gabungan tingkat Kecamatan ini dilaksanakan di Mapolsek Cengkareng, Jalan Outer Ring Roud Cengkareng Jakarta Barat.(Minggu, 6/12/20) yang di lanjutkan dengan patroli.

Serma Suyanto menjelaskan, apel dan patroli dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi  Social Distancing dan Pembatasan Sosial Skala Besar ( PSBB ) khususnya di wilayah binaan Koramil 04/CK, Kodim 0503/JB.

“Patroli yang kami lakukan bersama tiga pilar meliputi Jalan Kamal raya, Jalan Daan Mogot Km 12, Jalan Bojong Raya, Jala Raya Durikosambi, Jalan Cendrawasih dan Jalan Auto Ring Road. “kata Suyanto.

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, Personil Koramil rutin setiap harinya melaksanakan patroli dan  terus adakan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah ini.

“Patroli  dilaksanakan ke Ketempat tempat Keramain, Warung Warung dengan sasaran warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian serta memberikan himbauan protokol kesehatan covid 19 dan juga mencegah terjadinya kejahatan ataupun hal- hal yang tidak di inginkan khususnya di wilayah Cengkareng."terang Kapten Moerdoko.
Editor : Redaksi

Dilihat