Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Gereja Halbar


KABARPOSNEWS.CO.ID Tosoa – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan karya bhakti dalam rangka pembangunan Gereja di Desa Golagokusuma, Kecamatan Sahu Timur, Kabupaten Halmahera Barat.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (4/12/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Tosoa melaksanakan karya bhakti dalam rangka pembangunan Greja di Desa Golagokusuma, Kecamatan Sahu Timur, Kabupaten Halmahera Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam membangun Gereja dan menjadi contoh toleransi antar umat beragama. 

“Kegiatan ini sangat membantu sehingga pembangunan Gereja semakin cepat dan semoga dan selesai tepat waktu. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, ungkap Bapak Yosoa, salah seorang jemaat Gereja.

“Kami harap dengan bantuan ini masyarakat semakin terbantu sehingga kerja sama dan toleransi antar umat beragama dapat terwujud dengan baik” , ungkap Mayor Afandi.
Editor : Redaksi