Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Hadiri Acara Perayaan Natal Pemuda Gereja GBI Gesthsemane Pir IV


Keerom-Prajurit Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis hadiri Acara Perayaan Natal Pemuda GBI Gesthsemane Pir IV bersama pemuda pemudi Kampung Wonorejo. Pada acara tersebut mengambil tema "Immanuel Allah Beserta Kita" dan sub Tema "Melalui Perayaan Natal Pemuda Bersatu Memberi Hati Bagi Yesus" . Acara tersebut diselenggarakan di Gereja GBI Gesthsemane Pir IV, Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin,(14/12/2020).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Kapten Inf M Nurdin, mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri langsung oleh Serma M. Pardosi selaku Dansiwat Satgas Yonif Raider 100/PS dengan 14 orang anggota. Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

Lanjutnya, Serma M. Pardosi dalam sambutannya kepada pemuda pemudi mengucapkan Selamat meyonsong Hari Natal 25 Desember 2020 dan tahun Baru 2021. "Semoga dengan perayaan Natal  akan meningkatkan kebersamaan Jemaat Gereja GBI Gesthsemane Pir IV dengan Satgas Yonif Raider 100/PS," ucapnya.

Pendeta Yosias Demetou,SE mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Yonif Raider 100/PS Pos kotis yang dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal pemuda Gereja Gereja GBI Gesthsemane Pir IV berlangsung dengan baik dan penuh sukacita. " Terimakasih telah hadir pada perayaan Natal Pemuda kami, semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberikan sukacita di Natal ini," ucapnya.

Ia juga mendoakan Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS agar selama melaksanakan tugasnya di perbatasan ini dilindungi Tuhan dan selalu sukses. Acara diakhiri dengan foto bersama pendeta beserta pengurus dan salam-salaman dengan seluruh jemaat.
Editor : Redaksi

Dilihat