Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekda Terima Audiensi GOW Kota Bogor, Ini Yang Dibahas


KABARPOSNEWS.CO.OD.KOTA BOGOR Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota  Bogor, Iceu Pujiati menerima kunjungan pengurus Badan Kerja Organisasi Wanita Jawa Barat (BKOW Jabar) di Ruang Rapat Sekda, Paseban Surawisesa, Balai Kota Bogor, Senin (7/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, pengurus BKOW Jawa Barat, Ketua Bidang Organisasi dan Hukum, Badan Kerja Sama Organisasi  Wanita Jabar, Titi Rusiti menyampaikan maksud kedatangannya ke Kota Bogor dalam rangka silaturahmi dan pembinaan organisasi kewanitaan di Kota Bogor. 

"Rencananya BKOW Jawa Barat akan melaksanakan kegiatan pembinaan keorganisasian dan kewanitaan bagi anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kota Bogor, pada 11-12 Desember 2020," kata Titi Rusiti yang hadir didampingi Ketua GOW Kota Bogor, Ning Taufik dan pengurus. 

Diperkirakan ada 150 peserta yang akan mengikuti kegiatan pembinaan tersebut yang berasal dari wilayah II diantaranya Bogor, Bekasi, Sukabumi dan Cianjur. 

Kepada perwakilan BKOW Jawa Barat, Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Bagi setiap peserta pelatihan, khususnya yang berasal dari luar Kota Bogor diharapkan untuk melengkapi dengan surat keterangan bebas Covid-19 sebagai persyaratan. 

Menurut penuturan Titi Rusiti, awalnya kegiatan pelatihan keorganisasian dan kewanitaan di Kota Bogor akan dilaksanakan Juni atau Juli 2020, akibat status Kota Bogor masuk zona merah terpaksa jadwalnya dirubah. 

"Ini sebagai antisipasi agar tidak terjadi penularan atau penyebaran Covid-19, mengingat kondisinya masih belum aman sepenuhnya. Saya titip betul protokol kesehatannya, semua peserta melaksanakan tes dulu," kata Syarifah. 

Saran juga disampaikan Kepala DPMPPA Kota Bogor, Iceu Pujiati agar panitia pelaksana pelatihan menyediakan pelatihan secara virtual bagi peserta yang tidak bisa mengikuti secara langsung di Kota Bogor. (Prokompim).
Editor : Redaksi