Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Danrem 061/Sk dengan Dpp Garda Bela Negara Nasional (GBNN)


Kabarposnews.co.id.Hadir dalam dlm kegiatan silaturahmi tersebut antara lain, 
Ketua Umum Garda Bela Negara Nasional .( GBNN ), Fahria Alviano didampingi Ketua DPP Departemen Investigasi GBNN , Jafar dan Humas DPP GBNN Ibu Ferra.

Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M. menerima kunjungan atau silaturahmi  dari Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Bogor, bertempat di Ruang kerja Danrem 061/Sk, Jl. Merdeja no.64 Kota Bogor, Rabu (23/12).

Kunjungan dr DPP GBNN ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi secara langsung dan sekaligus dari pihak GBNN itu sendiri  menawarkan untuk bekerjasama membangun  sinergitas bidang  sosial serta lingkungan hidup dan ingin membangun secara bersama sama untuk menciptakan stabilitas wilayah yang aman, nyaman dan damai.

Intinya dalam obrolan  Danrem 061/Sk menyampaikan sebagai orang baru tetap menyambut baik siapa yang ingin bersilaturahmi semenjak niat semua pihak yang datang ingin sama-sama membangun atau menciptakan hal-hal yang bermanfaat buat rakyat khususnya masyarakat Bogor,,tandas Kapenrem 061/Sk Mayor Inf Ermansyah, SH,MH
(penrem 061/Sk)
Editor : Redaksi

Dilihat