Ticker

6/recent/ticker-posts

SMA IT plus Bina Bangsa Sejahtera laksanakan PAS.

KABARPOSNEWS.CO.ID.BOGOR -  Program belajar mengajar di salah satu sekolah Bina Bangsa Sejahtera Bogor di masa Pandemi ini telah meluncurkan salah satu kegiatan Penilaian Akhir Sekolah ( PAS ) yang berlangsung sejak tanggal 5 Desember s/d 10 Desember 2020.

 Kegiatan PAS ini di ikuti oleh 434 siswa Sekolah Bina Bangsa Sejahtera.sebagai Wakakurikulum,Tito Adi Dewanto,S. TP Menjelaskan bahwa Program belajar ini diikuti dari kelas 10,11 dan 12 dari jurusan IPA dan IPS.

Tito Adi Dewanto,S.TP mengatakan bahwa kendala tetap tidak bisa dielakkan.dikarenakan PAS ini di serahkan kepada Bapak/Ibu guru siswa.dan menerapkan 2 platform yaitu Platform pertama adalah ruang guru siswa dan Platform berikutnya adalah Google Classroom.namun kendala itu dapat di antisipasi oleh bantuan guru guru siswa Sekolah Bina Bangsa Sejahtera.

Mengenai materi pembelajaran PAS ini di bagi menjadi 2 sesi,masing masing sesi berdurasi 90 menit.sesi pertama dilangsungkan dari pukul 08:00 s/d 09:30 dan sesi kedua dari pukul 10:00 s/11:30.dan pelajaran exact dibuat 20 s/d 30 soal,dan Non Exact 30 s/d 50 soal.

Harapan dari kegiatan PAS ini Tito Adi Dewanto,S. TP menginginkan bahwa dapat mengukur sejauh mana kompetensi dan kemampuan siswa.meskipun kegiatan belajar selama ini dilaksanakan melalui online,Tito berharap siswa tetap mengutamakan kejujuran di balik prestasi nya.
Editor : Redaksi