Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Imunitas Polres Labuhanbatu Laksanakan Gowes Bersama




Kabarposnews.co.id.Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu NY KIKI DENI KURNIAWAN beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu NY SITI MUHD.TAUFIK dan Para Polwan Polres Labuhanbatu, serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Bersepeda Santai, Sabtu pagi (05/12/2020)

Kegiatan ini di mulai pada pukul 06.30 dan memulai stard dari depan polres labuhanbatu menggunakan bendera Chequred flag seketika kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H di dampingi para PJU polres labuhanbatu langsung mengibarkan bendera Chequred flag di ikuti hitungan mundur dari tiga, dua, satu, dan rombongan langsung mengayuh sepeda masing-masing.

 Adapun rute yang di lalui yaitu, Jln wr supratman, Jln M.H Thamrin, Jln jend sudirman, Jln Diponegoro, Jln K.H Ahmad Dahlan, Jln Imam Bonjol, Jln Wr Supratman, dan tempat yang di singgahi adalah Tugu adi pura, Tugu rantau prapat, Tugu Simpang Empat.

Tujuan lain kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan solidaritas juga sebagai usaha guna meningkatkan imunitas badan dalam mencegah penyebaran virus covid 19, sekira pukul 09.00 wib kegiatan selesai di laksanakan. (Ir Syafrizal Sir)
Editor : Redaksi

Dilihat