Ticker

6/recent/ticker-posts

Vis Misi Yayasan Bangun Sejahtera,Hantarkan Anak Yatim Berpendidikan Lebih Baik


Kabarposnews.co.id.Jakarta-Yayasan Bangun Sejahtera berdiri sejak tahun 2019,berawal dari keinginan untuk ikut serta dalam membantu khususnya anak yatim dan dhuafa di lingkungan masyrakat sekitar.

Yayasan bangun sejahtera adalah yayasan sosial yang menjalin kerjasama dengan donatur , pemerintah,maupun masyarakat umum untuk menghantarkan anak yatim dan dhuafa untuk bisa berpendidikan lebih baik,mandiri dan berakhlaqul kharimah,visi misinya sebagai berikut.

VISI YAYASAN BANGUN SEJAHTERA

Mewujudkan singgasana asrama anak yatim sebagai tempat menaungi jati diri mereka dan merealisasikan pola pikirnya untuk bekal di masa depan berdasarkan nilai nilai ajaran islamiyah.

MISI YAYASAN BANGUN SEJAHTERA

1.Mencerdaskan dan membentuk generasi bangsa dengan landasan pendidikan.
2.Mewujudkan ekonomi kuat menuju kesejahteraan.
3.Menumbuhkan rasa sosial yang tinggi untuk menuju kemanusian yang adil dan beradab.
4.Memperkenalkan budaya bangsa sendiri dengan landasan hati dan pemikiran bersih.

Selain itu yayasan bangun sejahtera membuka jalan untuk para donatur yang ingin berpartisipasi dalam rangka Wakaf Tunai mewujudkan,akan di bangunya Asrama Anak Yatim,Rumah Bejalar  Dan Sarana Ibadah Mushola Al Hayat, di Jl.A.Yani Gg.M.Soleh RT.014.RW.006 No.90 Jati Padang,Pasar Minggu,Jakarta Selatan.

Adapun pernyataan di atas pengelola yayasan bangun sejahtera Bapak Syafei mengatakan mendirikan lembaga sosial yayasan bangun sejahtera semata mata karena allah swt.

"Saya mendirikan lembaga sosial ini semata mata untuk ibadah kepada allah swt untuk mewujudkan rasa kemanusian,dengan landasan sosial untuk  meningkatkan kesejahteraan anak yatim dan kaum dhuafa,Kata Syafei.

Bagi para donatur yang dermawan yang ingin berpartisipasi wakaf tunai bisa dilalukan melalui via transfer Bank BRI No Rekening : 0339-0100-2143-304 Atas Nama Yasayan Bangun Sejahtera,untuk lebih jelasnya bisa menghubungi No Telp.021-27876215 Whatssapp.0811-8197-422.menghindari hal yang tidak inginkan silakan menghubungi ke no tersebut,tutupnya
Editor : Redaksi