Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Melantik 14 Imum Mukim dan 4 Keuchik Terpilih

Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si melantik Imum Mukim dan Keuchik Terpilih dalam Kabupaten Pidie Jaya


Kabarposnesw.co.id - Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas  & Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si melantik Imum Mukim dan Keuchik Terpilih dalam Kabupaten Pidie Jaya, berlangsung di Aula Cot Trieng I Kantor Bupati Pidie Jaya. 

Pelantikan tersebut terdiri dari 12 Imum Mukim dan 4 Keuchik terpilih Tahun 2021, turut dihadiri, Sekda Pidie Jaya  Ir. Jailani, Para Staf Ahli, Para Asisten,  Para Kepala SKPK, Kabag Humas dan Protokoler, Kabag Pemerintahan,  Para Camat, dan Tokoh Agama serta Tuha Peut dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Bupati Pidie Jaya dalam sambutanya meminta kepada Imum Mukim dan Keuchik terpilih untuk selalu melaksanakan pengabdiannya dengan mencurahkan segala pikirannya dami kemajuan gampong dalam kabupaten tercinta ini.

Tugas utama Imum Mukim dan Keuchik berdasarkan qanun adalah menyelenggarakan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan peningkatan pelaksanaan syariat Islam.

“Kami harapkan kepada Imum Mukim dan Keuchik baru ini jadilah media komunikasi yang baik antara Pemerintah dengan masyarakat, sehingga dapat memberi perubahan dan kemajuan daya pikir dalam kehidupan bermasyarakat serta menjalankan tugas dengan baik, jujur dan adil, bekerja keras, penuh tanggungjawab sesuai dengan  tugas dan fungsinya,” Ujarnya. 

Lebih lanjut Bupati berpesan agar dalam memimpin, "Contohlah para pemimpin terdahulu walaupun masalah sampai mengeluarkan darah tetapi masih bisa saling memaafkan".

Editor : Redaksi

Dilihat