Ticker

6/recent/ticker-posts

Dewan Pembina Ponpes Salafiyah Banten, Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri



Kota Serang - Banten.
Calon Kepala Kepolisian Republik Indonesi (Kapolri) oleh Presiden Republik Indonesia, pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathoniyah dan ketua Dewan Pembina Majlis
Pondok Pesantren Salafiyah  Banten, H. Martin Sarkowi, mendukung pemerintah.

"Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathoniyah dan ketua Dewan Pembina Majelis Pondok Pesantren Salafiyah  Banten, mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Pranowo, sebagai calon Kapolri,  yang telah diajukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI),"kata H. Matin Sarkowi melalui testimoni di kediamannya. Jumat (15/1/2021).

Lebih lanjut, H. Matin Sarkowi
menambahkan, pihaknya merasa bangga.

"Tentu menjadi kebanggaan karena beliau (Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo-red) pernah menjabat sebagai Kapolda Banten,"tuturnya.

Masih Kata pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathoniyah dan ketua Dewan Pembina Majlis
Pondok Pesantren Salafiyah  Banten, berharap Kapolri yang baru,  nantinya akan menggantikan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang akan menjalani masa pensiun.

"Saya berharap, bisa membawa  Kepolisan Republik Indonesia lebih dipercaya oleh masyarakat sebagai  Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, ungkapnya. (TP/HUMAS).
Editor : Redaksi

Dilihat