Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelorakan Jakarta Bermasker dan Jadikan 3 M sebagai Gaya Hidup (Life Style)

Kombes Pol. Badya Wijaya SH.MH mewakili Kapolda Metrojaya  kunjungi kampung tangguh di Pos Kamling RW 16, Kapuk, Cengkareng, mengajak Masyarakat Bermasker dan Jadikan 3 M sebagai Gaya Hidup (Life Style)

Jakarta, Kabarposnesw.co.id - Kombes Pol. Badya Wijaya SH.MH mewakili Kapolda Metrojaya   kunjungi kampung tangguh di Pos Kamling RW 16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu,  13/01

Dalam kegiatannya dikampung tangguh Dirbinmas Polda Metrojaya dan Kasubdit Bin Polmas melakukan pengecekan kegiatan awak Pos Kamling  dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan kamtibmas  selama pendemi Covid-19.  

Arahan Dirbinmas PMJ kepada awak kamling dan warga, antara lain 

1.  ucapan terima kasih atas sambutan tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat serta awak kamling RW 16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

2.  Pos Kamling adalah salah satu pilar dan miniatur Bhinneka tunggal Eka yang sangat penting, dimana tempat berkumpulnya warga tanpa mengenal latar belakang dan salah satu satu bentuk upaya deteksi dini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sedini mungkin.

3.  Jumlah kasus Covid-19 masih tinggi, sehingga harus diatensi dengan baik bagaimana penanganan Covid-19, salah satunya dengan upaya kita membuat kampung tangguh inilah yang memberikan motivasi kpd masyarakat agar mampu mengantisipasi Covid-19.

4.  Saat ini yang kita khawatirkan adalah OTG, maka mari kita membiasakan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan 4 M minimal dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, Hindari Kerumunan.

5. Dalam pandemik Covid-19 ini banyak timbul masalah, salah satunya informasi yang tidak benar tentang Covid-19, berhati2 terhadap informasi dimedsos.

6. Covid-19 tidak melihat latar belakang dan mari kita bersama-sama berdoa semoga Covid-19 cepat selesai dan mdh2an kampung tangguh ini tangguh segala2nya, tangguh dr Covid, ketahanan pangan, dan sebagainya.

Motto dan Harapan  Badya Wijaya : Gelorakan Jakarta Bermasker dan Jadikan 3 M Sebagai Gaya Hidup (Life Style)

Selain Dirbinmas Polda Metrojaya  Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H; hadir juga, Kasubdit Bin Polmas, AKBP Sri Wardiningsih, S.H; Kasat Binmas Polres Barat, AKBP Purnomo; Kasi BinKommas, Kompol Sujatno; Kanitbinmas Polsek Cengkareng, Iptu Wiyanto; RW 16 Bpk Poniman; Kaposkamling RW 16 Bpk Kardi; Tokoh Agama, Bpk H. Nawawi; Ibu dan Bapak Ketua RT; Ibu-ibu PKK; LMK; Pokdarkamtibmas; dan Awak Poskamling RW 16.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing

Editor : Redaksi 

Dilihat