Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumaat Berkah Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH melaksanakan Baksos Melalui Sat Lantas Polres Labuhanbatu




Kabarpos.news LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Jumat (22/01/2021) pagi.
Bhakti Sosial yang dilakukan oleh personil Kepolisian Polres Labuhanbatu kali ini berbagi sembako kepada warga yang berisikan beras sebanyak 20 Sak, indomie sebanyak 20 kotak dan minyak makan sebanyak 20 liter. “Sembako tersebut dibagikan kepada beberapa warga sekitar Kota Rantau Prapat yang kurang mampu dan terkhusus kepada warga yang terdampak pandemi covid 19.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH melalui Kasat Lantas AKP Rusbenny, SH,.MH mengatakan. “Bahwa sembako yang kita berikan kali ini tidaklah banyak dan jangan pandang dari jumlahnya,” ungkap Kasat.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban bagi warga atau masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini AKP Rusbenny, juga menghimbau agar kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jaga jarak, menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial kali ini Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH yang di wakili oleh Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny SH,.MH dan turut mendamping Kaur Bin Ops IPDA Kusno Siagian, Kaurmintu IPTU Yustina, Kanit Dikyasa IPTU Agus Enty Mansah, Kanit Reg Iden IPDA Chairil Anhar, Serta di hadiri oleh 5 personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu.(Ir Syafrizal Siregar)
Editor : Redaksi

Dilihat