Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES LABUHANBATU BERSERTA JAJARAN DAN BHAYANGKARI MEMBERIKAN BANSOS KEPADA MASJID DAN MASYARAKAT SEKITAR




Kabarpos.news.Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan oleh Bhayangkari Polres labuhanbatu dan Polsek Jajaran Labuhanbatu. Jumat (29/01/2021)
Bhayangkari Cab. Labuhanbatu melalui Ny. KIKI DENI KURNIAWAN Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu memberikan bantuan berupa material 100 SAK Semen untuk pembagunan Masjid AL IKHLAS Jln. Lintas Tanjung Siram, kel. Siderejo., Kec. Rantau.  Selatan, Kab. LabuhanBatu.

Dan dalam rangka Ju’mat berkah Sat Reskrim Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Padang Matinggi Kec. Rantau Utara antara lain yaitu Beras sebanyak 20 karung, Minyak goreng 20 bungkus, Gula putih 20 bungkus, Mie instan 25 kotak, dan Bubuk Teh 20 kotak.

Adapun Bantuan Polsek jajaran antara Lain Bantuan Material berupa Semen 50 SAK,  untuk pembagunanan Masjid dan Sembako berupa Beras 100 Kg,  untuk Masyakarat yang membutuhkan.

Kapolres Labuhanbatu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dalam rangka Pandemi Covid-19 untuk selalu memakai masker diluar rumah, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga, jangan melakukan kegiatan yang menimbulkan banyak masyarakat hindari kerumunan, hindari kumpul-kumpul untuk sama-sama melawan Covide-19.(Ir Syafrizal Siregar)
Editor : Redaksi

Dilihat