Ticker

6/recent/ticker-posts

Polda Kalsel Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Tim Peduli Banjir FKDB


Kabarposnesw.co.id - 
Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Doa Bangsa (DPD FKDB) Provinsi Kalimantan Selatan menerima ucapan terima kasih dari Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (POLDA KALSEL) atas sumbangsih FKDB yang telah turut serta membantu masyarakat melalui kegiatan Peduli Banjir Kalsel  beberapa waktu yang lalu, Minggu 31/1/2021.
Ucapan terimakasih ini tertuang dalam surat yang dikeluarkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Selatan, Nomor : B/327/ I/HUM.12.1./2021 tanggal 28 Januari 2021 yang di tandatangani langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum.
Seperti yang dberitakan sebelumnya, bencana banjir Kalsel ini telah menimpa seluruh 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan, bantuan FKDB Peduli disalurkan ke beberapa titik wilayah dan posko-posko pengungsian korban banjir. Bantuan yang diberikan DPD FKDB Kalsel berupa kebutuhan sembako, air mineral, perlengkapan bayi, perlengkapan kesehatan dan obat-obatan serta pakaian-pakaian yang diperlukan.

“Kegiatan peduli dan pemulihan banjir Kalimantan Selatan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait saja melainkan menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat, tidak terkecuali FKDB yang juga memiliki rasa tanggung jawab tersebut” ujar Ketua umum FKDB, H. Ayep Zaki.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat