Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI, Ditlantas Polda Aceh Dan Pomdam Iskandar Muda Laksanakan Apel Gabungan

Kabarposnews.co.id I Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. Si, dan para perwira Ditlantas melakukan apel pagi bersama personel Pomdam Iskandar Muda di lapangan apel  Mapomdam Iskandar Muda Kota Banda Aceh pada Selasa pagi, (26/01/2021).

Menurut Dirlantas, kegiatan ini diikuti oleh Dirlantas Polda Aceh, Danpomdam Iskandar Muda,  Para Perwira Ditlantas dan Seluruh Perwira, Bintara Pomdam Iskandar Muda. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam penegakan hukum dan disiplin berlalulintas, mengingat angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas masih tinggi di Aceh, sebut Dirlantas. 

Dirlantas saat apel gabungan itu juga mengajak peserta apel untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Aceh. 

Selanjutnya Dirlantas, juga mengingatkan agar anggota TNI-POLRI harus menjadi contoh dalam disiplin berlalulintas,  supaya  tidak ada lagi anggota TNI-POLRI menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Apel pagi di Mapomdam itu diikuti oleh 25   personel Ditlantas Polda Aceh dan 63 personel Pomdam IM serta selesai apel dilanjutkan dengan foto dan sarapan pagi bersama. (Petak)
Editor : Redaksi

Dilihat