Ticker

6/recent/ticker-posts

Ahpud Membangkitkan Ekonomi Masyarakat Jadi Utama

Bogor, kabarpos.news - Pasca dilantik oleh Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin, Ahpud kepala desa terpilih desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, ingin secepatnya bekerja membangkitkan ekonomi masyarakat yang terpuruk oleh dampak covid-19.

Saat disambangi oleh pewarta kabarposnews.co.id Ahpud menuturkan,"sejalan dengan tujuannya ingin membangkitkan ekonomi masyarakat yang terpuruk oleh dampak covid-19, saya akan menggelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) membuka simpan pinjam untuk modal para Usaha Mikro Kecil dan Menengah  (UMKM) Sukadamai, disitu nanti mereka akan mendapatkan modal untuk usahanya", ungkapnya sepekan yang lalu.

Kemudian Ahpud mengatakan, untuk sementara saya akan melanjutkan program yang sudah diprogramkan oleh kepala desa yang sebelumnya, yang mana belum terlaksana akan kita laksanakan, dan yang sedang berjalan akan kita lanjutkan, sambungnya.

Kedepan pembinaan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita bangun baru pembangunan fisik, tutur Ahpud.

Ahpud pun taklupa berucap terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin desa Sukadamai, kemenangan ini bukan kemenangan saya sendiri, melainkan kemenangan kita bersama.Saya akan terus semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, imbuhnya.

"Mudahan-mudah kedepan  Sukadamai menjadi desa yang maju dan siap mandiri, oleh karena itu diharapkan semua masyarakat dan stakeholder yang ada mengambil bagian dalam pembangunan dan kemajuan desa dengan tujuan tercipta sebuah kesejahteraan diwilayah", tutupnya (Rossa).,
Editor : Redaksi