Ticker

6/recent/ticker-posts

Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Tiba Dikampung Halaman


CIBUNGBULANG, KABAR POS NEWS.CO.ID -  Setelah dilakukan aotopsi via RSUD Ciawi, jenazah di duga korban pembunuhan yang di temukan dipinggir jalan raya cilebut itu, akhirnya tiba di rumah keluarga korban, Tepatnya Kampung Ciaruteun  Rt.001/02, Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Kamis (25/02/2021).

Kedatangan mobiail ber-IIsikan jenazah itu, sekira pukul 09.30. di sambut dengan isak tangis keluarga korban, hingga ratusan warga sekitar yang ikut menantikannya tak percaya akan kematian DP, Nama inisial gadis yang masih duduk dibangku sekolah usia 18 thn dan masih belia, berakhir tragis.

Dias, Paman korban mengatakan ke pada awak media bahwa Almarhumah itu,  awalnya berangkat dari rumah pada hari rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, pamitan kepada ibunya, untuk keluar sebentar, akantetapi, kata dia, sampai pukul 11.00 tidak ada kabar lagi.

Ibunya mencoba menghubungi melalui Whatsappnya, dan ia DP menjawab akan pulang sekira pukul 21.00, Nah dari situlah tidak ada kabar lagi, dan handphons miliknya pun tidak aktif, malah mendapat kabar dari pihak kepolisian, bahwa DP ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan yang tidak wajar.

Mewakili keluarga korban, dias berharap pelaku pembunuhan segera di tangkap dan di hukum seberat-berat nya. 

Editor : Redaksi