Ticker

6/recent/ticker-posts

Kecamatan Bogor Timur Perbaiki Data Yang Terpapar Covid-19


Bogor, kabarpos.news - Menyikapi persoalan yang sering terjadi terkait data masyarakat terpapar covid-19 yang simpangsiur baru-baru ini Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor menggelar rapat bersama Inspektorat, Disduk capil, Dishub, Kepala Puskesmas dan para lurah, bertempat diaula kantor Kecamatan Bogor Timur tersebut.

Usai rapat Wawan Camat Bogor Timur mengatakan bahwa rapat tersebut membahas tentang data dimasing-masing kelurahan, karena selama ini data yang terpapar covid-19 yang menjadi permasalahan ketika antara kecamatan dengan tingkat kota itu suka berbeda, makanya kita mencoba untuk memperbaiki data tersebut dengan rekonsiliasi antara puskesmas dan para lurah", katanya kepada pewarta kabarpos.news.

Menurut camat warga Kecamatan Bogor Timur yang positif terpapar covid-19 sebanyak 67 orang terdiri dari 6 kelurahan dikecamatan Bogor Timur.

Pertama yang kita lakukan ketika ada warga yang terkena kasus positif mereka langsung kita minta untuk isolasi mandiri.

Tapi ketika gejalanya terkonfir berat, maka harus dirawat dirumah sakit yang dituju, karena katanya, kalau tidak langsung ditangani takutnya malah menjadi penyebaran yang lebih cepat keorang lain dan berbahaya juga bagi lingkungan, pungkas Wawan (Rossa).,
Editor : Redaksi