Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca Dilantik Mardiman Akan Mengemban Tugas Dengan Nawaitu Tulus Memajukan Girimulya


Bogor, kabarpos.news-Mardiman Kepala desa terpilih pasca dilantik oleh Bupati Bogor akan melaksanakan tugas dengan nawaitu tulus memajukan desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Mardiman merupakan pensiunan TNI ini pernah bertugas sebagai Babinsa didua desa yakni desa Cibatok 1 dan Cibatok 2 Cibungbulang kepada pewarta kabarpos.news mengatakan,"saya menjadi kepala desa itu kata masyarakat bukan kata saya sendiri.Alhamdulilah saya mengucap terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Girimulya 6 tahun kedepan", ungkapnya ditemui dikantor desa pada Jumat (26/2/2021).

Kemudian ia mengatakan, akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya covid-19,  serta menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan 3 M dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Selanjutnya ia akan melakukan pembenahan dari berbagai sektor baik administrasi pemerintahan, pembangunan wilayah, maupun pemberdayaan masyarakat dengan memanfaatkan anggaran dari pemerintah, baik Dana Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) maupun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor dan dari Provinsi Jawa Barat, ujarnya.

Tidak hanya itu, Madirman juga memberikan intruksi kepada seluruh staff untuk tidak meminta atau memungut biaya kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi desa, serta mengajak masyarakat untuk tetap solid dan bersatu kembali pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Mudah-mudahan kedepan Girimulya mengalami perubahan serta peningkatan lebih baik yakni maju dan siap mandiri.Diharapkan peran masyarakat serta stakeholder yang ada diwilayah mengambil bagian dalam pembagunan juga kemajuan desa dengan tujuan tercipta sebuah kesejahteraan wilayah.

"Saya akan melaksanakan tugas ini dengan nawaitu tulus memajukan Girimulya", tegasnya mengakhiri perbincangan (Rossa).
Editor : Redaksi