Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Polres Pidie ditangkap Tim Gabungan Satresnarkoba dan Sipropam

Tersangka adalah Aipda Kusaini, yang selama ini bertugas sebagai KA SPKT Polsek Batee

Pidie | Kabarposnesw.co.id - Aipda Kusaini, personel polisi yang bertugas di Mapolsek Batee, dibekuk di Tangse, Jumat, 26 Februari 2021 malam, bersama 101,49 gram narkotika jenis sabu.  Aipda Kusaini menjual sabu pada polisi yang, sesaat sebelum penangkapan, menyamar sebagai pembeli.

Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Kombes Winardy membenarkan ihwal penangkapan oknum polisi dari jajaran Polres Pidie tersebut.

“Benar telah ditangkap oknum anggota Polres Pidie karena terlibat dalam jaringan peredaran gelap narkoba,” katanya melalui siaran pers yang diterima, Sabtu (27/2/2021).
Tersangka adalah Aipda Kusaini, yang selama ini bertugas sebagai KA SPKT Polsek Batee, dia ditangkap pada Jumat, 26 Februari 2021.

Winardi menambahkan, penindakan terhadap anggota yang terlibat jaringan gelap narkoba tersebut merupakan bagian dari upaya Polda Aceh untuk membenahi dan membersihkan institusi.

“Sekaligus membersihkan oknum-oknum anggota Polisi yang lalai, lupa akan akan tugas dan tidak dapat menjaga amanah Jenderal,” tutur Winardi.

Dia juga menghimbau kepada anggota kepolisian lain segera kembali ke jalan yang benar,
"Kita sikat oknum-oknum yang mengkhianati amanah dan tugas yang diberikan rakyat kepadanya,” katanya.(*)

Dilihat