Ticker

6/recent/ticker-posts

Rektor UNA: Politeknik Aceh Selatan Sangat Menginspirasi


Tapaktuan | Kabarposnesw.co.id - Segenap unsur pimpinan yang terdiri-dari rektor, ketua yayasan, para dekan dan ketua lembaga Universitas Asahan (UNA) mengunjungi Politeknik Aceh Selatan (Poltas) Tapaktuan, Jumat, 19 Februari 2021.

Lawatan akademik ini dipimpin langsung oleh Rektor UNA, Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si didampingi Sekretaris Lldikti Wilayah I Sumatera Utara, Dr. Mahriyuni, M.Hum dan Ketua Yayasan Universitas Asahan, Drs. Mapilindo. 

Kunjungan sehari ini disambut oleh Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc beserta jajaran unsur pimpinan dan turut pula didampingi Sekretaris Lldikti Wilayah XIII Aceh, Dr. Muhammad Ilhan Maulana, ST., MT. 

Dalam rangkaian agenda silaturahmi akademik ini, kedua Perguruan Tinggi Swasta bersepakat untuk lebih memperat hubungan kerja sama melalui penandatangan MoU dan MoA dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan berbasis konsep kampus merdeka. 

Direktur Poltas, Dr. Yasar mengaku sangat gembira dan bahagia atas kunjungan para koleganya dari UNA yang merupakan salah satu PTS besar dan terbaik di Sumatera Utara. Bagi Poltas, tentunya UNA akan dijadikan mitra strategis untuk mewujudkan kemajuan Poltas. 

Sementara itu Rektor UNA, Prof. Tri, mengaku takjub dengan capaian-capaian yang telah diraih Poltas yang terbilang memiliki usia pendirian yang masih relatif sangat muda. Rektor yang baru dilantik ini mengaku sangat terinspirasi oleh inovasi-inovasi yang telah dihasilkan Poltas selama ini. 

Tri yakin kerja sama kedua PTS yang sama-sama milik Pemerintah Kabupaten ini akan membawa dampak besar terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya di Sumatera Utara dan Aceh.

Reporter : Misran
Editor : Redaksi