Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi DPC PBB Pekanbaru, Sekjen Beri Arahan Untuk 2024


Pekanbaru, Partai Bulan Bintang (PBB) terus melakukan konsolidasi untuk 2024, hal itu dibuktikan dengan kehadiran Sekretaris Jendral (Sekjen) PBB Afriansyah Noor datang langsung ke DPC PBB Pekanbaru menemui pengurus dan memberikan arahan untuk 2024.

Dalam arahannya Afriansyah Noor, meminta DPC PBB Pekanbaru untuk menjalankan 3 program yaitu infrastruktur, pengkaderan dan branding. Jika 3 program DPP PBB ini dijalankan maka optimis 2024 akan mudah kita jalankan.

"Kepada semua pengurus  baik itu DPC, Badan Otonom dan Badan Khusus harus bisa menjalankan program DPP PBB secara masif," katanya.

Tambahnya, DPC PBB Pekanbaru semestinya menjadi barometer untuk 2024. Oleh sebab itu saya langsung datang kesini dan melihat langsung kekuatan DPC PBB Pekanbaru.

"Alhamdulillah saya sudah melihat langsung DPC PBB Pekanbaru dan sudah diskusi dengan pengurus, semua siap memenangkan PBB 2024," harapnya.

Sementara ketua DPC PBB Pekanbaru Beni Maulana menyambut baik kedatangan Sekjen ke Markaz DPC PBB Pekanbaru. 

"Ini moment yang baik bagi DPC PBB Pekanbaru, kita akan banyak mendapatkan informasi terkait kebijakan politik pusat," bebernya.

Selanjutnya, Beni meminta, agar seluruh pengurus dapat bekerja maksimal, apalagi sekjen menginginkan Pekanbaru menjadi barometer perjuangan PBB untuk wilayah Riau 

Hal serupa juga disampaikan ketua Bappilu PBB Pekanbaru, kedatangan sekjen ini menjadi kekuatan baru bagi kami untuk terus berjuang membesarkan partai ini.

"Ini sebagai penambah kekuatan bagi kita, shering yang kita lakukan hari ini menjadi pembelajaran bagi Bappilu Pekanbaru kedepan," tutupnya.

(Anhar Rosal)
Editor : Redaksi

Dilihat