Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD Demokrat Aceh Meradang...!!! Gegara Sejumlah Kader Melenggang Ke KLB Sibolangit


PIDIE JAYA | Kabarposnesw.co.id - Wakil ketua DPC - PD Pidie Jaya Marzuki atau yang akrab disapa Cek Ki yang mengikuti Kegiatan KLB Partai Demokrat di Deli serdang beberapa waktu yang lalu, sama sekali tidak terpengaruh dengan celoteh Dalimi Plt. Ketua Partai Demokrat Pidie Jaya yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Aceh.

Kepada media ini Marzuki mengaku, sama sekali tidak terpengaruh apalagi harus mengambil pusing dengan pernyataan Dalimi, dirinya menganggap, statmen Dalimi akibat kepanikan karena kondisi PD saat ini, Dalimi kan sudah tua, yah sedikit nyeleneh ya di maklumi saja, kata Cek Ki.

Justru kita sangat menyayangkan kredibilitas Dalimi sebagai seorang wakil ketua DPRA, kira-kira apa yang pernah beliau perbuat untuk Pidie dan Pidie Jaya, jangan saya yang jawab, tanyakan saja pada masyarakat Pidie dan Pidie Jaya, ungkap Cek Ki.

Jika berbicara etika, tidak etis saya yang muda ini menterjemahkan makna etika politik kepada beliau yang sudah tua, biarkan masyarakat yang menilai apakah beliau bisa dijadikan panutan etika dalam berpolitik, kata dia.

Seyognya nya beliau mawas dirilah, gunakan sisa jabatan ini untuk berbuat kepada Rakyat, jangan panik dengan pilihan politik yang kami ambil, tentunya apa yang kami lakukan justru untuk menyelamatkan Partai Demokrat agar kembali menjadi partai politik yang modern, inklusif dan dicintai rakyat, ujar Cek Ki.

Cek Ki juga menyarankan kepada Dalimi agar lebih dewasa dalam berpolitik, jangan cengeng, berdoa saja agar Kemenkumham segera menetapkan kubu KLB sebagai pemilik sah Partai Demokrat dan tidak tertutup kemungkinan Dalimi juga akan kita ajak bergabung kembali, dengan catatan Pak Dalimi lebih beretikalah dalam memberi statmen, jangan asbun, pungkas Marzuki. (*)

Editor : Redaksi