Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompi 2 Batalyon A Pelopor Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Merah Putih Kepada Warga di Tempat Keramaian di Masa Pandemi Covid-19

Sosialisasi Protokol kesehatan dan pembagian masker Merah Putih  merupakan kegiatan yang Rutin ditengah wabah virus Corona (Covid-19)

Seulawah | Kabarposnesw.ci.id - Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker Merah Putih kepada masyarakat ditempat keramaian Pasar Seulimum Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar, Kamis 18/03/2021.

Kegiatan Sosialisasi Protokol kesehatan dan pembagian masker Merah Putih  merupakan kegiatan yang Rutin ditengah wabah virus Corona (Covid-19).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh KOMPOL DODIK YULIYANTO S.I.K., melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor IPTU Muzakir mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Brimob Aceh untuk masyarakat dan Sebagai Garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat bahayanya tidak menggunakan Masker pada masa  Pandemi Covid 19 ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. 
Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah melalui 3 M., Memakai Masker, Menjaga Jarak (social distancing), dan Mencuci Tangan, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Corona (covid-19).

Dengan kegiatan ini harapan kita semoga penyebaran Covid 19 segera berakhir, Brimob untuk Indonesia tutup IPTU Muzakir. 

Reportet : Misran
Editor : Redaksi 

Dilihat