Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Pijay Peringati Isra' Mi'raj

Drs.Jailani
(Kepala dinas syariat Islam Pidie Jaya).

Kabarposnesw.co.id - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui dinas Syariat Islam setempat memperingati isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW, dipusatkan di Islamic Center terletak di masjid At-Taqarrub  Trienggadeng, Rabu malam,(10/3/21), ba'da salat isya.

Kepala dinas syarat Islam Pidie Jaya, Drs.Jailani, kepada kabarpos mengatakan, berdasarkan hasil rapat pihaknya bersama pimpinan, Insya Allah kegiatan peringatan isra' mi'raj tersebut penceramah nya akan diisi oleh Tgk Masrul Aidi, Lc dari Cot Keueung, Aceh besar yang merupakan putra dari Abu Madinah, pimpinan Dayah Babun Najah Ule Kareng.

Dikatakan Pak Joy,(Sapaan akrab Jailani), beberapa hari lalu pihaknya telah mengirim undangan kepada sejumlah SKPK dan jajaran nya, kepada sejumlah tokoh agama, sejumlah tokoh masyarakat, dan tidak ketinggalan pula kepada seluruh jamaah majlis ta'lim masjid at-taqarrub Di kecamatan Trienggademg dan sekitar nya agar dapat menghadiri acara keagamaan dimaksud.

Selain itu,lanjut Pak Joy, pihak nya juga mengatakan, mengingat kondisi saat ini sedang pendemi covid-19, kegiatan tersebut dilakukan tetap dengan memperhatikan prokes.

"Harapan kami kepada masyarakat Pidie Jaya untuk dapat ikut terlibat dalam kegiatan keagamaan tersebut, terlebih dalam mengikuti/mendengar tausiah dalam rangka peringati isra' mi'raj nabi Muhammad SAW." Ungkap Pak Joy. (**)

Editor : Redaksi

Dilihat