Ticker

6/recent/ticker-posts

Perdana Vaksinasi Bagi Tenaga Kesehatan : Waka Polres Dan Bhabinkamtibmas Pantau


Tolikara – Bertempat di Kantor  Center KIA Gizi Karubaga Waka Polres dan Bhabinkamtibmas mendampingi Kadin Kesehatan Alsen Genongga M.Kes dalam melaksanakan vaksinasi antara tenaga kesehatan. Rabu (03/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Intelakam Ipda Sarimin dan Paur Humas Aiptu Kasrim SE serta Bhabinkamtibmas Briptu Yorda P Bonay dan Bripda Fadhil Fajri.
“Semua tenaga kesehatan yang ada di Kab.Tolikara, semua harus bisa mendapatkan vaksinasi dan sebagai tenaga kesehatan harus tetap semangat berada di garda depan dalam penanganan covid-19 saat ini,” ucap Kepala Dinas Kesehatan.
Wakapolres Tolikara dalam kesempatannya mengemukakan vaksin yang ada memang di peruntukan ke tenaga kesehatan lebih dahulu sebagai sampel buat TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat pada umumnya, dengan kegiatan vaksininasi antara tenaga kesehatan adalah bentuk mensosialisasikan bahwa Vaksin aman dan halal.

“Kami hadir disini memantau kegiatan vaksinasi tersebut, agar tenaga Kesehatan yang menjalankan vaksinasi berjalan dengan aman dan kondusif, ” tutup Wakapolres Tolikara.

( * )
Editòr : Reďaksi