Ticker

6/recent/ticker-posts

Direktur Lantik Pejabat Struktural Poltas


Kabarposnesw.co.id - Hari ini Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, S.TP. M.Sc melantik sejumlah pejabat struktural di lingkungan Politeknik Aceh Selatan, mulai dari kepala bagian, ketua program studi, kepala lembaga, hingga kepala laboratorium. 

Menurut Dr. Yasar, pelantikan ini bahagian dari rasionalisasi kepengurusan manajemen untuk masa bakti setahun ke depan. Lebih kepada upaya penyegaran untuk meningkatkan semangat dan etos kerja yang baru.

Dalam amanatnya Yasar berpesan bahwa kampus Poltas ini adalah kampus vokasi satu-satunya di wilayah pantai Barat Selatan Aceh. Ia adalah harapan dan kebanggaan masyarakat khususnya Aceh Selatan. Oleh sebab itu, ekspektasi masyarakat terhadap kampus kita cukup tinggi. 

Ini terbukti dari semakin besarnya perhatian masyarakat terhadap kampus ini. Jika ada kritikan, jadikan itu sebagai semangat untuk berkarya. Kita harus berjuang bersama-sama untuk mewujudkan harapan menjadikan Poltas menjadi kampus vokasi terbaik. 

Kampus Poltas harus kreatif, inovatif dan inspiratif seperti tagline Poltas KINI. Untuk itu kami berharap kepada semua yang dilantik agar bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas mewujudkan kreatifitas dan inovasi sesuai dengan bidang, tugas pokok dan fungsi, serta kewenangan masing-masing. 

Jika setiap unit terkecil mampu memberikan kinerja terbaiknya maka dapat dipastikan capaian Poltas ke depan akan semakin maju. Jalin komunikasi yang efektif agar setiap program yang akan dijalankan singkron dan harmonis. 

Hadir dalam pelantikan tersebut mewakil Ketuai Yayasan Politeknik Aceh Selatan, Ria Darma, ST., MT, wakil Direktur 1,  Herry Setiawan, S. ST., MT, Wakil Direktur 2, Devi Satria Saputra, SE., M.Si, dan seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Politeknik Aceh Selatan.

Reporter : Misran
Editor : Redaksi

Dilihat