Ticker

6/recent/ticker-posts

Jabar Bergerak Kota Bogor Bagikan 1.000 Rantang Cinta


Kabarpos.co.id.Bogor - Memasuki pelaksanaan ibadah puasa ramadan hari ke-12, Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim 
membagikan 'Rantang Cinta' kepada 1.000 warga di Kota Bogor.

Yantie berkesempatan secara langsung membagikan 'Rantang Cinta' kepada warga yang berada di Kampung Tangkil, RW.05, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (24/4/2021). 

“Kegiatan bagi-bagi Rantang Cinta kepada warga ini merupakan bagian dari rangkaian acara Buka Puasa Bersama On The Screen (BUBOS) online. Warga yang diberikan merupakan warga yang masuk kriteria kurang atau tidak mampu. Kurang lebih tadi saya keliling membagikan ke 10 rumah warga yang membutuhkan,” kata Yantie usai membagikan Rantang Cinta.

Rantang Cinta yang dibagikan merupakan paket yang dikonsumsi saat waktu berbuka. Total ada 1.000 Rantang Cinta yang dibagikan kepada warga Kota Bogor yang kurang mampu dan tersebar di kecamatan, diantaranya 260 di Bogor Barat, 160 di Bogor Selatan, 250 di Bogor Timur dan 330 di Bogor Tengah. Di Kelurahan Katulampa sendiri, ada 75 Rantang Cinta yang dibagikan. 

Yantie berharap Rantang Cinta yang dibagikan minimal mampu meringankan sedikit beban warga yang menerimanya. Sambil membagikan, Yantie tidak lupa untuk mengingatkan para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), khususnya penggunaan masker.

Hadir mendampingi Yantie Rachim, diantaranya Camat Bogor Timur Wawan Sanwani, Sekretaris Camat Bogor Timur Rena Da Frina, Lurah Katulampa Eka Deri Rahmat dan staf serta ketua RT dan RW setempat.

Editor : Redaksi

Dilihat