Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah Persit KCK Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Jumat Berkah, Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300/Bjw membagikan takjil gratis untuk warga yang melintas di Jalan Arya Wiratanudara tepatnya depan Asrama Yonif Raider 300/Bjw.

Hal tersebut yang di sampaikan Danyonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Jani Setiadi dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Jumat 23 April 2021.

Dikatakan Danyonif, Bahwa kegiatan yang dilaksanakan Ibu-ibu Persit Yonif Raider 300/Bjw yaitu membagi-bagikan takjil merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat yang belum sempat membeli untuk membatalkan puasanya.

Pembagian takjil yang di pimpin langsung oleh ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Slw Ny. Leslie Prapipta Iriani mengatakan, aksi sosial pembagian takjil Sebanyak 100 paket tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit kepada warga masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana masyarakat banyak yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa berkah bagi semua warga muslim yang berada disekitaran wilayah Cianjur, terutama untuk keterlibatan Ibu Persit dalam kegiatan ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kedekatan antara TNI dan Rakyat, sehingga semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat”, 

Beberapa warga yang mendapat pemberian takjil untuk berbuka puasa turut memberikan apresiasinya, salah satunya datang dari Bapak Usep 40 Th salah satu tukang ojek menyebutkan, “Kami sangat bersyukur sekali, seraya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, karena hari ini mendapat berkah berupa takjil gratis sebagai makanan berbuka puasa dari Ibu Persit Yonif Raider 300/Bjw".(Pen Yonif Raider 300/Bjw)
Editor : Redaksi

Dilihat