Ticker

6/recent/ticker-posts

Masri Bagikan Ratusan Paket Ramadhan Kepada Sejumlah Fakir Miskin di Pijay



Masri, SKM, Pengusaha muda asal Pidie Jaya membagikan paket kepada fakir miskin

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Masri, SKM, Pengusaha muda asal Pidie Jaya membagikan lima ratusan paket berupa kain sarung, kitab tajwid dan sembako kepada sejumlah warga fakir miskin dan dhuafa serta imum meunasah di Pidie Jaya menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Penyerahan paket Ramadhan ini dibagikan dikediamannya di Gampong Kuta Trieng, Meureudu Pidie Jaya, Kamis (08/4/2021).

"Paket ini merupakan sumbangan dari keluarga besar almarhum ayahanda Hasan Berdansyah," kata Masri, S.K.M Kepala Cabang PT. Maneungtueng Anugerah Mandiri kepada sejumlah awak media saat meliput kegiatan sosial dikediamannya.

Untuk satu paket sembako Ramadhan ini berisi kaiin sarung, kitab tajwid, gula pasir, minyak goreng dan kurma, kata dia, ini dibagikan kesejumlah fakir miskin, kaum dhuafa dan imum meunasah di Pidie jaya, kata Masri.
Paket ramadhan ini kita serahkan secara simbolis kepada dua Gampong di Kemukiman Beuracan yaitu Teupin Peuraho dan Kuta Trieng, selebihnya kita antar ke masing-masing rumah dibeberapa Kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya, ucap Masri.

Dikatakan Masri, ini giat sosial tahunan yang dilakukan Keluarga Besar almarhum H. Hasan Berdansyah tiap tahun menjelang Ramadhan, kata dia.

Kata Masri, apa yang kita lakukan hari ini bisa membawa manfaat untuk keluarga kami sendiri dan penerima itu sendiri.

Dengan harapan, apa yang kita lakukan hari ini menjadi motifasi bagi yang lain untuk saling berbagi, apalagi ni dalam keadaan pandemi covid-19, pungkasnya. (*)

Editor : Redaksi

Dilihat