Ticker

6/recent/ticker-posts

Soni : Tahun 2025 SMK Citra Pariwisata Harus Menjadi Sekolah Perhotelan Terkemuka Di Bogor


KabarPosnews.co.id - SMK Citra Pariwisata Kota Bogor merupakan salah satu sekolah yang banyak diminati saat penerimaan Siswa Baru (PPDB), karena selain sarana prasarana penunjang yang mumpuni serta sering menyabet berbagai prestasi. 

Idah salah satu orang tua siswa yang anaknya telah mengenyam pendidikan di SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, mulai dari anak pertamanya yang Sekarang telah lulus dan Sudah bekerja di salah satu Hotel ternama di Kota Bogor, kemudian sekarang menyusul anak keduanya yang baru saja mendaftar saat PPDB tahun ajaran 2021/2022.

Idah mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan pembelajaran pads SMK Citra Pariwisata, baik secara teori maupun prakteknya, kemudian didukung sarana dan prasarana yang komplit, bahkan pra praktek Perhotelan bisa dilaksanakan lebih dahulu disekolah dengan fasilitas yang disediakan layaknya Hotel berbintang, agar nanti siswa yang nengenyam pendidikan disekolah tersebut. 

Pada bagian lain Ketua Yayasan Cerdas Insani Batutulis Sonny Arfan, ST menjelaskan, dalam upaya memberikan layanan pendidikan terhadap masyarakat khususnya SMK tentunya untuk program pembangunan sarana dan prasarana sampai saat ini pelaksanaan pembangunan penataan lingkungan sekolah terus dilakukan. 

Kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan mutu Pendidikan agar peserta didik kami bisa melaksanakan KBM dengan nyaman disertai kualitas pendukung sarana dan prasana pendidikan yang Ada di SMK Citra Pariwisata. 

Kami pihak sekolah akan selalu bekerja keras untuk memaksimalkan mutu dan kualitas pendidikan, agar bisa menjadikan SMK Citra Pariwisata sebagai sekolah Perhotelan no 1 di Bogor pada tahun 2025 mendatang. Tegas Sonny

Untuk itu kami ingin agar peserta didik tidak hanya pintar secara Ilmu Pengetahuan saja tetapi juga disertai akhlakul karimah yang baik serta disiplin dan bisa menghargai juga menghormati sesama. Pungkas Sonny

Kurniawan
Editor : Redaksi

Dilihat