Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kluet Selatan Lakukan Safari Ramadhan di Gampong Kedai Kandang

Kabarposnesw.co.id - Safari ramadhan kali ini, Kapolsek Kluet Selatan lakukan pembagian masker, dan lakukan shalat terawih berjamaah dan memberikan arahan setelah shalat taraweh, Jum'at,  7 Mei 2021.

Pada safari kali ini, turut hadir personil polsek Kecamatan Kluet Selatan, dan beliau menyampaikan permintaan maaf karena bapak camat dan bapak denramil tidak dapat hadir bersama kita pada malam ini, karena ada kegiatan yang lain.

Pada kesempatan yang baik ini, Kapolsek mengatakan kita harus selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, kenapa itu perlu kita perketat karena melihat begitu melonjaknya masyarakat yang terkonfirmasi covid 19, ucap Adrianus.
Juga dalam kesempatan itu juga, dia meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan laporan kepada pihak kepolisian bila ada anak-anak yang mengkonsumsi narkoba.

Bila ada anak-anak kita segera berikan laporan kepada kami, agar anak itu kita rehabilitasi dan laporan anak  itu tidak kita hukum tapi kita berikan rehabilitasi dan itu gratis.

Kapolsek juga menghimbau kepada saudara saudara yang dirantau untuk tidak mudik dahulu, karena dengan tidak mudik adalah salah satu cara untuk memutuskan mata rantai covid 19.

Insha Allah kedepan setelah lebaran nanti kita akan buat pondok-pondok untuk kita ngopi bersama, kegunaan nya adalah untuk tempat berbagi informasi.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat