Ticker

6/recent/ticker-posts

Penyegaran Birokasi, Bupati Pidie Jaya Mutasi Dan Promosi 61 Pejabat

61 pejabat eselon II dan III yang dilantik oleh Wakil Bupati Pidie Jaya di Aula Cot Trieng, Komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Bupati Pidie Jaya, Aiyub Bin Abbas kembali melakukan rotasi dan mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (25/5/2021).

Kali ini, Pemkab Pidie Jaya melakukan penyegaran birokrasi dengan melakukan mutasi dan rotasi untuk 61 pejabat eselon II dan III yang dilantik oleh Wakil Bupati Pidie Jaya di Aula Cot Trieng, Komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya, Selasa siang (25/5).

Pejabat esselon II yang dimutasi hari ini diantaranya Drs. M. Diwarsyah yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum Sekdakab Pidie Jaya dimutasi menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Pidie Jaya.

Said Abdullah, S.H Kepala BPKSDM kini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekdakab Pidie Jaya.

Rizal Fikar, S.T Kepala Dinas Pekerjaan Umum dimutasi menjadi Kepala Disperindagkop Pidie Jaya.

M. Nasir, S.Pd Kepala Dinas Disperindagkop saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya.

Manfarijah, SKM Staf Ahli Kesejahteran Masyarakat dan SDM Sekdakab Pidie Jaya mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Ir. Mukhlis Kadis DPMG Pidie Jaya dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Kerja sama Sekdakab Pidie Jaya.

Selanjutnya Helmi, S.STP Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil dipeecayakan menjabat sebagai Kepala BKPSDM Pidie Jaya.

Abubakar, S.Sos dan Puteh Amanaf dikukuhkan kembali pada dinas yang sama namun nama instansi/dinas terjadi pergantian nama.

Untuk Jabatan Kepala Dinas PU, Kadis DPMG, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kadis Kesehatan dan KB masih kosong dari pimpinan definitif.

Selain melantik Pejabat esselon II dilingkungan Sekdakab Pidie Jaya Bupati Aiyub Abbas Juga melakukan rotasi dan rotasi serta penyegaran untuk 52 orang pejabat esselon III.

Dalam sambutannya, Aiyub Abbas mengatakan, Pejabat yang dilantik hari ini harus bersyukur atas jabatan yang didapat, para pajebat yang dilantik ini merupakan pilihan dari 3 terbaik yang diajukan.

Bupati menekankan kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hari ini, agar mengutamakan kekompakan dan kebersamaan untuk kebaikan Pidie Jaya. Dengan ini kita akan kembali meraih WTP, kata Aiyub Abbas.

"Jaga diri dan tugas masing-masing, jika tidak bisa kerja di kantor silahkan bekerja di rumah yang penting tugas selesai," ujarnya.

Dikatakannya, untuk 6 bulan ke depan akan ada lagi pelantikan untuk mengisi jabatan yang masih kosong.

Kepada yang masih muda yang mendapatkan jabatan ini, jangan sombong dan angkuh, emban dengan baik amanah yang diberikan dan dipercayakan oleh Pimpinan, pungkasnya.(*)

Editor : Redaksi 

Dilihat