Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Bogor Hadiri Penyerahan Aset Pemda dan Sertifikat Tanah Pemda Oleh Kepala BPN Kabupaten Bogor



Bogor, kabarpos.news-Bupati Bogor Ade Yasin hadiri secara langsung kegiatan penyerahan aset pemerintah daerah dan penyerahan tahap tiga sertifikat tanah oleh kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor, bertepatan dengan momen Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539, di Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Kamis (3/6).

Kegiatan penyerahan aset disaksikan juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Menurut Ade Yasin, penyerahan tahap tiga sertifikat tanah aset pemda oleh Kepala Kantor Pertanahan Kab. Bogor sebanyak 73 bidang yang diperuntukkan untuk sarana olahraga, terminal, pasar hewan, sekolah dan PSU, dari target 1.741 bidang di tahun 2021, sehingga aset pemda yang bersertifikat saat ini bertambah menjadi 2.154 bidang.

Tambahnya, penyerahan aset Perumda Air Minum Tirta Kahuripan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sebanyak 3 bidang yang diperuntukkan kantor dan instalasi air, dengan target bidang 12 bidang di tahun 2021, (Rossa).
Editor : Redaksi

Dilihat