Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Berbagi Danrem 061/Sk Untuk 400 Yatim Dan Kaum Jompo


Bogor, kabarpos.news - Bertempat di Aula Kelurahan Baranangsiang Bogor Timur Kota Bogor, Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fa uzi S.I.P.,M.M. melaksanakan kegiatan Jumat berkah, yang mana kegiatan tersebut berupa pemberian bantuan sembako dan santunan Tali Asih untuk 400 orang yang terdiri dari 100 orang anak yatim piatu serta 300 orang kaum jompo dan dhuafa. Jum'at (18/6).

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada para perwakilan 15 orang anak yatim piatu dan 15 orang perwakilan kaum jompo. Pemberian bantuan sembako dan santunan tali 
asih dilakukan secara simbolis dikarenakan untuk mencegah kerumunan massa  yang selanjutnya diberikan secara bertahap oleh Lurah, Babinsa dan Babinmas.

Pada Kunjungannya tersebut, Danrem berkesempatan menyampaikan beberapa hal yang diantaranya terkait Covid-19 dan juga motivasi untuk para anak yatim piatu.
Kedatangan saya ke Kelurahan Baranangsiang ini selain Untuk menjalin silaturahmi, juga untuk melaksanakan kegiatan Jum'at berkah. dan pada kesempatan ini juga saya mengingatkan Bahwa Covid 19 di Kota Bogor sampai saat ini masih ada dan terus  meningkat, padahal sebelumnya jumlah penderita Covid-19 di Kota Bogor sempat mengalami penurunan. Oleh karena itu untuk  mencegah penularan dan sekaligus memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease 19 maka kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M." Hal tersebut disampaikan oleh Danrem. 

Selain itu Komandan Korem Juga memotivasi kepada anak Yatim Piatu untuk lebih berjuang berusaha dalam belajar demi mencapai cita-cita yang diharapkan.

Selain hal tersebut, Danrem juga menyampaikan terkait keamanan dan kenyamanan wilayah Kota Bogor, yang  mana  Bogor menjadi barometer Kota - Kota lain di Indonesia. " kita harus mencintai tanah air kita Indonesia agar bisa mencapai Gema Ripah lo jinawi." Pungkasnya.

Turut serta mendampingi Danrem 061/SK pada kegiatan tersebut yaitu Danramil Bogor Timur 
(Kapten Suharja), Sekcam Bogor Timur ( Ibu Renna ), Pabintalrem 061/SK ( Letda Inf Sutisna Sunjaya S.E ) serta Lurah Baranangsiang, Gurda Siregar, (Rossa).
Editor : Redaksi

Dilihat