Ticker

6/recent/ticker-posts

OVO Serahkan Bantuan Untuk Penanganan Covid-19 di Kota Bogor


Bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Bogor terus mengalir. Kali ini, donasi datang dari paltform pelayanan digital OVO.

Bantuan tersebut berupa 1.000 paket plastik limbah infeksius, 1.000 paket multivitamin, 200 box masker dan 1.000 paket kacamata pelindung. 

Bantuan dari OVO langsung dikirimkan ke Posko Logistik Darurat Kota Bogor yang berpusat di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah.

Donasi ini akan didistribusikan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan di Kota Bogor untuk penerapan protokol kesehatan (prokes) dan pengobatan Covid-19.

Vice President Public Affairs OVO, Sinta Setyaningsih mengatakan, di tengah situasi yang sulit seperti ini, kerja sama dan kolaborasi di semua lini diperlukan dalam mendukung pemerintah membantu penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini berkembang luar biasa. 

“Di tengah masa sulit ini, kita semua harus bersatu bergotong-royong untuk mendukung dan berkontribusi membantu masyarakat dan tenaga kesehatan yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. Lebih baik kita menyalakan lilin, daripada mengutuk kegelapan,” katanya dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/7/2021).

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung 1,5 tahun terakhir kata dia, mengharuskan setiap elemen bangsa untuk saling berkolaborasi dan bergerak bersama-sama untuk menghadapinya. 

"Hal tersebut yang menjadi dasar bagi OVO, platform pelayanan digital, rewards dan layanan keuangan terdepan di Indonesia, untuk bergerak dan menyerahkan bantuan logistik kepada Pemkot Bogor," katanya.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu Pemkot Bogor dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat di wilayah Kota Bogor.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang terjalin baik antara Pemkot Bogor dengan OVO. 

Menurut Bima Arya, bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dari OVO untuk warga Kota Bogor ini merupakan wujud nyata gotong royong semua pihak dalam menghadapi pandemi Covid-19. 

"Lewat bantuan yang disampaikan OVO, Insya Allah akan mampu memperkuat usaha dan langkah kami dalam mengurai pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bogor,” tuturnya.
Editor : Redaksi

Dilihat