Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonif 144/JY Membantu Masyarakat Membuat Rumah di Perbatasan


Merakai panjang,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu warga pembuatan Rumah di desa Merakai panjang Panjang Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

"Selain melaksanakan tugas Pokok di batas negeri ini, anggota kami pos Merakai panjang terjun langsung ke lapangan membantu warga guna tercapainya hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat.

Mengatasi kesulitan-kesulitan warga di sekeliling kita,harus kita bantu dan peduli, ini merupakan kegiatan teritorial yang harus diterapkan ke masyarakat perbatasan, harapan nya dapat meningkatkan ke akraban dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ujar Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas dalam keterangan tertulis di Pos Kotis Badau.selasa (27/07/2021).

"Kami sangat senang dan terbantukan atas bantuan dari bapak-bapak Satgas Pamtas ini, dengan semangat mereka bekerja,kami juga sangat terharu atas kerja keras mereka dalam mengangkat kayu"dengan tersenyum,ujar pak Herwan.

Serda Yudi Yansyah beserta 3 rekan nya,saling bahu membahu dan mencontoh kan kepada warga, bahwa pentingnya saling bergotong royong dalam kegiatan.dan tidak luput selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.(Pen Yonif 144/JY).
Editor : Redaksi

Dilihat