Ticker

6/recent/ticker-posts

YonBekang 1 Kostrad Bagikan Nasi Box kepada Warga Yang Membutuhkan.dengan tema Kostrad Peduli

Kabarposnews.co.id. Bogor - Kegiatan Pembagian nasi Box yang dilakukan oleh Satuan YonBekang 1 Kostrad yang dilaksanan Pada hari Jum'at tanggal 23 Juli 2021 mulai PKL 06.00 Wib sd selesai.
 Sejumlah 21.290 box nasi dibagikan di 108 titik secara serentak dalam program *KOSTRAD PEDULI*, diantaranya satuan Yonbekang 1/TBY/1 Kostrad yang berada di wilayah Cibinong Kab Bogor Provinsi Jawa Barat.jumat,(23/7/21)

 turut serta membagikan nasi box sejumlah 1.000 box kepada masyarakat yang berada di wilayah seputaran Cibinong diprioritaskan untuk warga yg membutuhkan diantaranya buruh, pemulung, tukang ojek, pengurus tempat ibadah, dan warga yang sedang melaksanakan isoman.

 Terlihat antusias warga saat menerima nasi box dan ucapan terimakasih kepada Kostrad yang telah berkenan untuk berbagi, dalam pelaksanaan pembagian nasi box dipimpin oleh komandan batalyon Pembekalan angkutan 1 TBY 1 Kostrad Letnan kolonel Cba Kemal Pasah,S.E didampingi PasiIntel yonbekang 1 Kostrad Lettu Cba Riko, serta Bater Sertu Majid dan 15 orang prajurit untuk membantu membagikan nasi box kepada masyarakat membutuhkan.

Editor : Redaksi
Sumber : YonBekang 1 kostrad