Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan masker dan Alkitab di Gereja GPSK Perbatasan


KABARPOSNEWS.CO.ID.Muakan Petinggi, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker dan Alkitab di Gereja GPSK Desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau.Minggu (22/08/2021).

Memberikan bantuan masker dan Alkitab anggota Satgas kami di gereja GPSK sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga perbatasan.

Ibadah merupakan kewajiban bagi seluruh umat beragama sesuai dengan ajaran dan keyakinan masing-masing, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini tentunya selalu menjaga jarak dan memakai masker dalam beraktivitas", dikatakannya.

Pengurus gereja GPSK Leonardo Panjaitan merasa sangat senang dan berterimakasih sekali kepada bapak satgas yang telah membantu dalam pemberian masker dan Alkitab.
"Saya mewakili jemaat Gereja GPSK mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak satgas, semoga yang telah diberikan bermanfaat bagi kami", terangnya.

Serda Arisco Ssk 4 pos Muakan Petinggi,beserta tiga rekannya dalam kegiatan ini bekerjasama dalam membagikan masker dan  menjaga jarak , tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)
Editor Redaksi

Dilihat