Ticker

6/recent/ticker-posts

Bantuan Beras ACT 1,3 Ton Kepada Warga Sukama Jaya Depok


Kabarposnews.co.id,Depok- Beras bantuan dari  Aksi Cepat Tanggap ACT  Kota  sebayak 1.3 ton dihantar dengan meng gunakan kendaraan Kon tainen yang dimodifikasi sedemikian rupa, menjadi  kendaraan multi guna sosial diparkir di depan Kantor Kecamatan Sukma Jaya,Minggu (15/08/2021).

Acara  penyerahan bantuan beras sendiri  berlangsung   di aula Kecamatan  Sukma Jaya secara   simbolis dari Pimpinan ACT Depok  Gunawan Mukti Adji kepada Wakil  Walikota Depok Imam Budi Hartono.

Selanjutnya dilakukan   penyerahan  kepada perwakilan warga  oleh Imam Budi Hartono disaksikan Pimpinan ACT Depok Gunawan dan Camat Sukma Jaya -Tito.

Dalam sambutannya  Gunawan Mukti Adji mengatakan, dalam musim pandemi ini pihak  nya selain memberikan bantuan  sembako juga memberikan makanan siap saji kepada mereka  yang tengah melaksana kan Isolasi Mandiri.

Dikatakan, bantuan beras 1.3 ton kepada warga  masyarakat terdampak Covid 19 kiranya dapat membantu warga masya rakat yang terdampak  Covid 19.
Wakil walikota Depok  Imam  Budi Hartono  memberikan apresiasinya kepada  Aksi Cepat Tanggap ACT atas kepeduliannya ini dengan menyerahkan bantuan beras kepada warga terdampak  Covid 19 di Sukma Jaya 

"ACT sebuah organisasi social kemasyarakatan yang  aksifitasbya  sudah dikenal masyarakat luas, dengan aksinya bantuan sosialnya  sampai ke Negara Palestina." ujarnya.

Hal serupa juga telah dilakukan  Pemkot Depok dengan menggalang dana bantuan untuk  diberikan  saudara kita di Palestina, ujarnya.

Saat ini dalam mengha dapi Covid 19  Pemkot Depok melakukan percepatan pemberian vaksin kepada masya rakat 

Dalam  mengurangi  beban masyarakat dalam  menghadapai bencana global Covid 19 ini.

" Partisipasi berbagai komponen masyarakat, dan pusat perbelanjaan sudah dilakukan.Tapi kami belum  melihat aksi serupa yang dilakukan lembaga  perbankan  di Kota Depok, padahal mereka melakukan usaha  di  wilayah Kota  Depok." tambah Imam menyam paikan keprihatinannya.

Acara penurunan sembako beras  di depan kantor   Kecamatan  Sukma Jaya  memang sempat  mengundang perhatian masyarakat termasuk  pengguna  Ojol Dimana mereka terlihat sempat berbaris rapi di dekat kendaraan operasional ACT yang membawa beras bantuan.(wismo)
Editor Redaksi