Ticker

6/recent/ticker-posts

Brigjen TNI Fauzi Tidak Kenal Lelah Gencarkan Serbuan Vaksinasi Korem 061/Sk Hingga Capai 375.718

Kabarposnews.co.id.Bogor, Untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi global covid- 19 Korem 061 suryakancana terus melakukan serbuan vaksinasi di seluruh wilayah jajaran Korem, dan salah satunya di Mako Yonif 315 Grd yang berada di Gunung Batu Bogor Barat Kota Bogor.(24/8)

Sampai hari ini serbuan vaksinasi covid-19 yang digelar oleh Korem 061 SuryaKancana sudah mencapai 375.718 orang yang berhasil divaksin, hal itu dikatakan oleh Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P., M.M., saat memberikan pengarahan kepada peserta vaksinasi di Yonif 315 grd.

Dan dalam arahannya, Danrem juga mengingatkan bawah pentingnya mendapatkan dosis vaksin, yang mana vaksin tersebut yaitu berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang hingga dapat mengurangi penularan corona virus disease 19.

" Vaksin dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh kita, dan perlu diketahui bahwa 99 persen orang yang sudah divaksin, kekebalan tubuhnya lebih kuat daripada yang tidak divaksin. Dan sebanyak 100 orang warga Kota Bogor yang meninggal dunia saat menjalani Isolasi Mandiri ternyata belum melakukan Vaksinasi." Ujar Danrem.

" Mari kita sama-sama mendukung program Pemerintah, mari kita sama-sama saling menjaga saling mengingatkan dan saling melindungi, agar kita sama-sama terhindar dari penularan Corona Virus Desease 19." Terangnya.

Selain itu Danrem menghimbau kepada siapapun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, baik yang belum divaksin maupun yang sudah divaksin. 

Sumber: Penrem 061/SK
Editor Redaksi